SMS Cinta Romantis – Kumpulan SMS Cinta Valentine Day

Category : Sms Cinta Romantis
SMS Cinta Romantis – Kumpulan SMS Cinta Valentine Dayby Adminon.SMS Cinta Romantis – Kumpulan SMS Cinta Valentine DaySMS Cinta Romantis – Kumpulan SMS Cinta Valentine Day – Hari Valentine yang diartikan oleh sebagian orang sebagai Hari Kasih Sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Beberapa orang menjadikan Hari Valentine sebagai sebuah moment untuk menunjukkan rasa sayang buat orang-orang di sekelilingnya. Bukan hanya pacar, tapi juga saudara, teman, keluarga dan lainnya. Memang […]

SMS Cinta Romantis – Kumpulan SMS Cinta Valentine DayHari Valentine yang diartikan oleh sebagian orang sebagai Hari Kasih Sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Beberapa orang menjadikan Hari Valentine sebagai sebuah moment untuk menunjukkan rasa sayang buat orang-orang di sekelilingnya. Bukan hanya pacar, tapi juga saudara, teman, keluarga dan lainnya.

Memang banyak pro-kontra tentang valentine. Dari mereka yang merayakan dan yang tidak merayakan. Tapi perbedaan bukan masalah yang harus dibesarkan. Karena semua memiliki alasan yang berasal dari pemahaman dan keyakinan. Memaksakan keyakinan kita kepada orang lain adalah hal bodoh juga kekanak-kanakan. Menghormati dan menghargai keyakinan orang lain adalah pintar dan dewasa. Hmmh, pintar dan dewasa seperti si Gen

Oke, STOP berfilosofis, sok bijak dan sok dewasa, Gen. Langsung ke intinya aja..! Ya ya ya… Jadi intinya, artikel berjudul SMS Cinta Romantis Valentine Day ini khusus buat kamu yang merayakan Valentine.

sms cinta romantis SMS Cinta Romantis   Kumpulan SMS Cinta Valentine Day
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

The most important things are the hardest to say, because words diminish them. Forever yours…your Valentine.
No poems no fancy words I just want the world to know that I LOVE YOU my Princess with all my heart. Happy Valentines Day.
My eyes are blind without your eyes to see, Like a rose without color. Always be there in my life sweetheart.
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.



Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
Love puts the fun in together, the sad in apart, and the joy in a heart.
Happy Valentines Day my love.
If I could die early I would ask God if I could be your guardian angel, so I could wrap my wings around you and embrace you whenever you feel alone.
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku icon sad SMS Cinta Romantis   Kumpulan SMS Cinta Valentine Day Kamu boleh memanggil aku milikmu kok icon smile SMS Cinta Romantis   Kumpulan SMS Cinta Valentine Day

Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

Love is missing someone whenever you’re apart, but somehow feeling warm inside because you’re close in heart. As we are, Happy Valentines Day sweetheart.



Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.
Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.



Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

When the sky looks blue “I Miss u” when the dreams come true “I Miss u” when the flowers are covered with dew “I Miss u” when the day comes new “I Miss u”
I dropped a tear in the ocean. The day you find it is the day I will stop missing you.
I heard someone whisper your name, but when I turned to see who it was, I noticed it was alone, then realized it was my heart beat telling me “I MISS U”

In the hope to meet
Shortly again, and make our absence sweet.
Missing you gets easier every day because even though it’s one day further from the last time we saw each other, it’s one day closer to the next time we will.
Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
Memories sometimes behave in a crazy way. They leave u alone, when u are in a crowd & when u are alone they stand along with u like a crowd.
Your absence has gone through meLike thread through a needleEverything I do is stitched with its color.


Oke, itu dia kumpulan SMS Cinta yang berhasil saya temukan. Sekarang giliran kamu nih, mana SMS Cinta andalannya [ sumber
]

rating 5
dot SMS Cinta Romantis   Kumpulan SMS Cinta Valentine Day

Related Posts