Situasi Perang ISIS di Suriah Terkini, AS Luncurkan Serangan Brutal

Category : Palestina Israel, Timur Tengah
Situasi Perang ISIS di Suriah Terkini, AS Luncurkan Serangan Brutalby Adminon.Situasi Perang ISIS di Suriah Terkini, AS Luncurkan Serangan BrutalKoalisi Internasional Perang terhadap ISIS pimpinan Pasukan Kafir Amerika Serikat sudah melancarkan ratusan serangan terhadap basis Daulah Islam di Suriah dan juga Irak, pada Hari jumat (17/10) dan juga Hari sabtu (18/10). Serangan tidak cuma menghantam markas-markas ISIS di wilayah tersebut, akan tetapi juga infrastruktur minyak yang dikuasai Daulah Islam. Sebut Ahram Online, Markas Besar […]

Koalisi Internasional Perang terhadap ISIS pimpinan Pasukan Kafir Amerika Serikat sudah melancarkan ratusan serangan terhadap basis Daulah Islam di Suriah dan juga Irak, pada Hari jumat (17/10) dan juga Hari sabtu (18/10). Serangan tidak cuma menghantam markas-markas ISIS di wilayah tersebut, akan tetapi juga infrastruktur minyak yang dikuasai Daulah Islam.

Situasi Perang ISIS di Suriah Terkini AS Luncurkan Serangan Brutal 635x350 Situasi Perang ISIS di Suriah Terkini, AS Luncurkan Serangan Brutal

Situasi Perang ISIS

Sebut Ahram Online, Markas Besar Pimpinan Kaum Salib sedunia AS melaporkan dari 15 serangan udara di Suriah, 12 diantaranya ditujukan untuk menyerang dan juga menghancurkan ladang minyak yang dikuasai ISIS. Selama ini ISIS sudah menguasai wilayah utara dan juga barat Irak beserta timur Suriah, yang selagi ini dikenal selaku rumah bagi beberapa bagian ladang minyak Suriah.

Para pakar militer menyatakan, Daulah Islam sudah mampu memproduksi minyak sebanyak tiga juta dolar tiap harinya se-belum koalisi meluncurkan serangan menuju Suriah.

7 dari serangan AS di sebelah timur, berhasil menyerang area pengumpulan minyak mentah. Di area tersebut, mengandung koleksi peralatan minyak mentah dan juga kilang minyak modular.

1 dari 5 serangan yg lain menyerang sasaran minyak di tenggara, Deir Ezzor. Serangan merusak satu buah kilang modular. Tiga serangan di Suriah menghantam dua markas ISIS di dekat Kobane dan juga kamp militer di Raqa.

Related Posts