Cara Berhubungan Intim yang aman Saat Hamil « Terbaru 2014 | Terbaru 2014

You are here:
Home » Cara-Cara » Cara Berhubungan Intim yang aman Saat Hamil

Cara Berhubungan Intim yang aman Saat Hamil

 

Cara Berhubungan Intim yang aman Saat Hamil – Update Postingan Kali ini Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Cara Berhubungan Intim yang aman Saat Hamil tentunya dengan Harapan semoga hendaknya Bermanfaat dan Berguna Bagi anda semua pengunjung Blog Ini. dan Untuk Selengkapnya Tentang Cara Berhubungan Intim yang aman Saat Hamil Silahkan Lihat dibawah ini

Cara Berhubungan Intim Saat Hamil dengan Posisi Suami Diatas
Cara berhubungan intim saat hamil dengan posisi suami berada pada bagian atas dapat dilakukan dengan cara posisi suami tetap diatas, tetapi ia harus miring ke salah satu sisi atau bertahan dengan dengan lengan. Hal ini dimaksudkan agar berat badannya tidak menekan pada tubuh ibu yang sedang hamil.

Cara Bercinta Ibu Hamil berada pada Posisi Atas
Posisi bercinta dengan ibu hamil yang berada di atas juga salah satu posisi yang sangat disarankan. Dalam hal ini ibu hamil berada di atas, namun hindari penetrasi yang terlalu dalam.

Cara Berhubungan Seks Suami Duduk di Kursi atau Tempat Tidur
Hal ini dapat dilakukan dengan posisi suami duduk di kursi atau tempat tidur, sementara ibu hamil berada diatasnya. Selain tidak membebani kehamilan, posisi ini juga akan memudahkan ibu hamil untuk mengatur irama hubungan sekaligus mengurangi tekanan di dinding rahim.

Posisi Bercinta Suami dan Istri Berbaring Menyamping
Posisi bercinta saat hamil dengan berbaring menyamping antara suami dan istri juga dapat dilakukan. Antara suami dan istri menghadap satu arah, dimana posisi istri berada di depan suami dan penetrasi oleh suami dilakukan dari belakang.

Posisi Seks dengan posisi Istri Bertumbu pada Lutut
Posisi seks saat hamil dapat pula dilakukan dengan cara istri bertumpu pada lutut dan siku atau merangkatk. Sementara penetrasi dilakukan suami dari belakang. Nah Adapun dampak bila hubungan seks terlalu sering dilakukan pada trimester pertama kehamilan, dikhawatirkan akan terjadi keguguran yang membahayakan calon ibu. Sedangkan jika hubungan seksual terlalu sering dilakukan pada trimester terakhir kehamilan, dikhawatirkan memicu kelahiran dini.

Demikianlah Informasi Mengenai Cara Berhubungan Intim yang aman Saat Hamil dari Blog Share All Info. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih atas Kunjungannya.

dot Cara Berhubungan Intim yang aman Saat Hamil
Posted by
0 Responses
  Apa Komentarmu ??
Artikel Ini Sudah Dilihat : [ 13 Views ]   
Dec
14
2012