Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013 « Terbaru 2014 | Terbaru 2014

You are here:
Home » Humor Lucu, SMS » Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013

Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013

 

Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013 paling Ngakak – Update Postingan Kali ini Admin Share All Info Akan Berbagi Informasi Terbaru tentang Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013 Silahkan Lihat dibawah ini

smslucu Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013
Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat.. sampai di akherat.

“TUTUP BOTOL BERHADIAH”. Carax mdh : kmpulkn tutup botol sbnyk2x lalu gepengkan trz pakulah pd sbtang kayu lantaz mainkan dPerempatan LAMPU MERAH smbil brGOYANG.

Berita duka..!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 MONYET sedang baca SMS. He..he..

ANGKAT TANGAN! INI PERAMPOKAN! Yg GANTENG ksblah kanan, Yg CANTIK ksblah kiri, Yg JELEK di tengah! KAMU! Ya.. KAMU! jgn pura2 bca SMS.. Ayo org JELEK ktengah!

Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!
http://www.shareall-info.com/2012/10/kumpulan-sms-lucu-dan-gokil-terbaru-2013.html

sOrg kpten KAPAL dg tropongx mlht bhw dDpnx ad 2 gunung karangdansgra myruh si nahkoda u/memutar arah KAPAL..stlh dtlusuri kmbli eh tryta bkn 2 gunung karang mlaenkn cman BIKINI (BH) wnt yg trAPUNG-APUNG..?

Hullu upu kubur.. uduh mundu bulum? cuput mundu dulu buyur guk bou..! Mf.. klo bc sms tu jgn monyong gt donk.. khan malu ma monyet sblh.. he.. mirip bgt sich.

Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan ditelingamu : “SEMOGA KAMU DITERIMA DI SISI-NYA.

Hari ini aku sial banget tadi pagi aj HPku di pinjam org gila…siangnya HPku di tawar org gila…eh skrg SMSku lagi di baca org gila…

Anak monyet bertanya: “EMAK, KNPA SICH MUKA QTA KOK JELEK BGT…?” mak monyet menjawab : “BERSYUKURLAH NAK, MUKA QTA TAK SEJELEK YG BACA TULISAN INI”

Menurut penelitian ciri2 orang yg LESBI/HOMO SEX untuk mendapatkan KENIKMATAN LEBIH dgn cara membaca SMS menggunakan JEMPOL. MAAF Anda terlambat untuk ganti jari.

Di sebuah hutan raja sedang mengabsen para menterinya. Patih macan? macan jwb, ada. Menteri jerapah, ada. Menteri kancil, ada. Monyet? Raja memanggil monyet dimn? Kancil menjwb MONYET LG BACA SMS RAJA.

Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.

Mungkin kamu sudah tau kalo aku selalu memperhatikanmu. Hatiku tidak tenang bila tidak tahu kabarmu dlm sehari saja. Jaga diri baik2 di atas pohon ya, monyetku.

sOrg kpten KAPAL dg tropongx mlht bhw dDpnx ad 2 gunung karangdansgra myruh si nahkoda u/memutar arah KAPAL..stlh dtlusuri kmbli eh tryta bkn 2 gunung karang mlaenkn cman BIKINI (BH) wnt yg trAPUNG-APUNG..?

Waktu denger HPx bunyi si JELEK langsung baca SMS.. sejenak kmd dia sadar…. SIALAN!!! si GANTENG LAGI NGERJAIN GW!!

Ketika.. kesedihan menyelimuti hatimu.. saat air mata membasahi pipimu.. aku akan sllu di sampingmu.. karna.. aku.. jual tissue (beli 5 gratis 1).

SELAMAT!!!
Anda mendapatkan pilihan hadiah dari Digital kamera !!
Pilih hadiah yang anda suka:

1. Digi-ling Mobil
2. Digi-Link sedan
3. Digi-Ring polisi
4. Digi-Git nyamuk
5. Digi-Lir Banci

“SMS Boong”
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu

“Kamu Cantik”

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya’. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

Anda sedang Frustasi??
~Cinta anda ditolak
~patah hati
~sakit hati
~Ingin bunuh diri??
Jangan khawatir !!!
Hubungi kami di CV MODAR Puas ABADI.
Melayani:
-Potong KEPALA
-POTONG URAT
-GANTUNG DIRI
-SUNTIK MATI
-TEMBAK MATI DLL,
Tersedia juga:
PETI MATI berbagai ukuran dan kain kafan,
dan dapatkan bonus surat Yassin dan tahlil
selama 7 hari anda buruan sebelum masa promosi habis!!
“ANDA MATI KAMI PUAS”
http://www.shareall-info.com/2012/10/kumpulan-sms-lucu-dan-gokil-terbaru-2013.html

SMS Enggak di balas itu sudah biasa
1 Hari enggak balas sms = itu biasa
2 Hari enggak balas sms = mungkin enggak ada pulsa
3 hari enggak balas sms = mungkin lagi sibuk
4 hari enggak balas sms = mungkin lagi mudik
5 hari enggak balas sms = mungkin belum ke beli pulsa
6 hari enggak balas sms = mungkin lagi sakit
7 hari enggak balas sms = …???
Aku harus tahlil nih keknya.

“Cek Pulsa”
Selamat datang di layanan Telkomnyet
Teken 1 untuk pengisian Poelsa
Teken 2 untuk mengetahui Poelsa
Teken 3 untuk mengetahui masa aktif Poelsa
Teken 4 untuk berbicara dengan laynan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu..!

imam sudah di siapkan
makmum sudah menunggu
kain kafan sudah di belikan
tanah sudah di galikan
keranda sudah di siapkan
tapi jenazah nya mana ???
Masya ALLAH… Di tungg-tungu
malah baca SMS !!!

Kamu itu seperti film ya
kalau lagi tertawa komedi
kalau kamu berkelahi action
dikala kamu sedang menangis drama
dan ketika kamu bercermin horor

“Mirip Orang Jepang”
Saya lihat dari depan kamu mirip orang jepang.
Saya lihat belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut deh buat kamu sobat.
semua itu aku akui karena rambutmu kayak rumput jepang & wajahmu kayak sandal jepang.

Cek Pulsa
Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator

Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Ikan Tenggelam
Bambang : “Pak, tolong pak!”
Asep : “Ada apaan de???”
Bambang : “Itu pak ada ikan tenggelam di sungai!!!”
Asep : “!@#$%”

Mirip Orang Jepang
Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang.

Mati Dah…
innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pda pusing…
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

Sama-sama Tidak Nyambung
Sebuah percakapan telepon terjadi :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maaf. Salah putar.”

Monas Runtuh
Wooiii cepetan liat brita ditivi deh, MONAS RUNTUH!!!! gila 24 org meninggal dunia, 17 orang luka2 berat, 6 orang luka ringan, dan 1 orang yang baca sms ini ketipu..

Pembeli yang Banyak Nanya
Di sebuah kios di kali malang, seorang penjual berkata pada calon pembeli, yang dari tadi nanya terus
“Saya jual 3 macam pepaya”
“Emang apa aja?”
“Paya bangkok,paya kuning, ama PAYA LO.. dari tadi nanya doank gak beli2..!!”

Balada Play Boy
My Darling… maesaroh
My Valentine… Maemunah
My Love… My girl
My Job… jualan… so… may.

Gajah dan Onta
Gajah bertanya kepada onta,”ta, lucu ya ! Kok tetek-mu bisa tumbuh di
punggung?” Unta marah dan membalas “Ngaca dulu, kenapa burungmu bisa
tumbuh di muka?”

Penipuan Jepang
Hasil SURVEY yang dilakukan oleh para mahasiswa di JEPANG:
Bahwa sebenarnya semua orang goblok membaca tulisan ini sampai akhir.
http://www.shareall-info.com/2012/10/kumpulan-sms-lucu-dan-gokil-terbaru-2013.html

Ada Orang Gila Lagi
Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak “ada orang gila lagi baca sms”

Percakapan antara Malaikat dengan Tuhan
Malaikat: Tuhan kenapa sih Tuhan menciptakan Neraka…
Tuhan : Kalo gak ada neraka yang baca post ini mau masuk mana???
Malaikat: @$%@$%

Mengantar Jenazah
Imam Sudah siap
Makmum dah nunggu
Kuburan dah disiapin
keranda masih ngangur..
jenazahnya kemana…?
buset dah.. die malah asik baca sms

7 Keajaibanmu
1. cintamu sepanjang “tembok raksasa cina”
2. tinggimu setinggi “menara eifel”
3. rumahmu setara “taj mahal”
4. kekuatanmu sekuat “candi borobudur”
5. kesucianmu sesuci “ka’bah”
6. ketangguhanmu setangguh “coloseum roma”
7. namun otakmu semiring “menara pisa”

Belum Tau Baca
Kalo kamu nga baca sms ini brarti kamu lom tau BACA,
Kalo kamu baca sms ini brarti kamu latihan BACA,
Kalo kamu hapus sms ini brarti kamu CLEANER,
tapi kalo tapi stres brarti bagus donkkkk… khan masih ada kamar kosong di RJS, hehehehe!!!

Seekor Monyet Kabur Dari Kebun Binatang
Pada suatu hari, diberitakan seekor monyet kabur dari sebuah kebun binatang. Petugas belum mengetahui kemana monyet itu pergi karena monyetnya tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada petugas kalau dia ingin pergi. Tetapi seorang pengunjung memberitahukan bahwa monyet tersebut sedang membaca cerita lucu di IF forum J & C…

Babi Baca SMS
Pada saat perang antara AS Vs Irak Presiden Bush mengirimkan 1000 ekor babi. Tapi misi ini gagal karena ada seekor babi yang menbaca SMS ini…

Oh Negeriku
Oh negeriku aku rela berbuat kebaikan untukmu.
Aku berkorban untukmu.
Aku berjuang demi negaraku sendiri.
Jika kau tenggelam Allhamduullilah gua pindah ke Negara lain.

Pasal Handphone
“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310).

Pacar yang Narsis
Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Junk an nggo rock
mall am she make in gell up matt a she make in ngantook matt i can lamp u too top phint too u cap in meet tea door pool as… junk an nggo rock ya gud nite…

Menjadi Anggota LKMD
“SELAMAT” anda menjadi Anggota”LKMD”(lembaga keahlian miscol doank) dari”TKP”(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang “PELIT & IRIT” Pulsa Seperti anda.

PEPSI
Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Lagi nyari-nyari SMS gokil? berikut SMS gokil yang dapat anda temukan di sini

SMS Gokil
SELAMAT!!!
Anda mendapatkan pilihan hadiah dari Digital kamera !!
Pilih hadiah yang anda suka:

1. Digi-ling Mobil
2. Digi-Link sedan
3. Digi-Ring polisi
4. Digi-Git nyamuk
5. Digi-Lir Banci

“SMS Boong”
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu

“Kamu Cantik”

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga ilang-ilang..

Saat ini telah terjadi perubahan paradigma dalam hidup.Kekayaan seseorang tidak lagi ditentukan oleh ‘perhiasan apa yang melekat di tubuhnya’. Tapi seberapa banyak CABAI yg melekat di giginya.. hoho..

Anda sedang Frustasi??
~Cinta anda ditolak
~patah hati
~sakit hati
~Ingin bunuh diri??
http://www.shareall-info.com/2012/10/kumpulan-sms-lucu-dan-gokil-terbaru-2013.html

Jangan khawatir !!!
Hubungi kami di CV MODAR Puas ABADI.
Melayani:
-Potong KEPALA
-POTONG URAT
-GANTUNG DIRI
-SUNTIK MATI
-TEMBAK MATI DLL,
Tersedia juga:
PETI MATI berbagai ukuran dan kain kafan,
dan dapatkan bonus surat Yassin dan tahlil
selama 7 hari anda buruan sebelum masa promosi habis!!
“ANDA MATI KAMI PUAS”

SMS Enggak di balas itu sudah biasa
1 Hari enggak balas sms = itu biasa
2 Hari enggak balas sms = mungkin enggak ada pulsa
3 hari enggak balas sms = mungkin lagi sibuk
4 hari enggak balas sms = mungkin lagi mudik
5 hari enggak balas sms = mungkin belum ke beli pulsa
6 hari enggak balas sms = mungkin lagi sakit
7 hari enggak balas sms = …???
Aku harus tahlil nih keknya. alias MODAR

imam sudah di siapkan
makmum sudah menunggu
kain kafan sudah di belikan
tanah sudah di galikan
keranda sudah di siapkan
tapi jenazah nya mana ???
Masya ALLAH… Di tungg-tungu
malah baca SMS !!!

Kamu itu seperti film ya
kalau lagi tertawa komedi
kalau kamu berkelahi action
dikala kamu sedang menangis drama
dan ketika kamu bercermin horor

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…
?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..

AKU SEBEL BANGET !!
Kari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku dan aku pengin bilang . . . .Sandal Kita tertukar
Mas brooooooooo…..
Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK

Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”

Demikianlah Informasi Mengenai Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013, Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.

dot Kumpulan SMS Lucu Dan Gokil Terbaru 2013
Posted by
0 Responses
  Apa Komentarmu ??
Artikel Ini Sudah Dilihat : [ 6 Views ]   
Oct
31
2012